SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAJELIS WAKIL CABANG NAHDLATUL 'ULAMA KECAMATAN SEMIN GUNUNGKIDUL

Wednesday 31 January 2018

LP MA’ARIF KECAMATAN SEMIN SELENGGARAKAN HARLAH NU KE 92




Semin 31 Januari 2018, dalam rangka Hari lahir NU yang ke 92 Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kecamatan Semin Menggelar pengajian akbar dengan tema “Mengokohkan Ajaran Aswaja dan Integritas Bangsa Ditengah Serangan Ideologi Radikal Dan Liberal”, acara tersebut diselenggarakan di gedung dakwah MWC NU Semin, Gunungkidul.
Acara yang dimualai pukul 08.00 tersebut dihadiri oleh  seluruh siswa siswi ma’arif di kecamatan Semin, wali murid TK Masyithoh Sekecamatan semin, serta Pengurus MWC NU Kecamatan semin.
Dalam sambutanya keua Tafidziyah Fathul Muaddib, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia harlah. Beliau juga menyampaikan agar acara tersebut menjadi agenda tahunan bagi LP Ma’arif karena dapat menjadi sarana silaturohmi seluruh element ma’arif.
Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap tanggal 31 Januari yang bertepatan dengan harlah NU, di kesempatan ini panitia mengundang penceramah dari wonogiri yaitu Ustadz Roni Kustanto S.Pd.I.
Ditengah tengah ceramahnya beliau berpesan kepada Pelajar NU sekecamatan semin untuk bisa mengenal NU sejak dini agar tidak terjerumus ke aliran islam radikal, selain itu ustadz Roni juga menyampaikan betapa pentingnya cinta tanah air.

No comments:

Post a Comment

Designed By