SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAJELIS WAKIL CABANG NAHDLATUL 'ULAMA KECAMATAN SEMIN GUNUNGKIDUL

Sunday 21 January 2018

Pelajar NU Semin berkarya dalam ceria berbagi sedekah kepada sesama

Ahad 21 Januari 2018, Pelajar NU Kecamatan Semin mengadakan kunjungan dan bakti sosial di dusun Pijenan. Acara bakti sosial ini merupakan Agenda rutin bulanan yang merupakan salah satu program kerja PAC IPNU IPPNU Kecamatan Semin, Setelah sebelumnya sudah melakukan dua kali bakti sosial di dusun yang berbeda.
Kunjungan dan bakti sosial ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB yang diikuti oleh sekitar 15 orang. kegiatan ini bertujuan melatih Anggota IPNU IPPNU Kecamatan Semin berbagi kepada sesama sehingga bisa menumbuhkan rasa saling berbagi diantara umat Islam.

Selain dari tujuan diatas kami juga bermaksud 
Memperkenalkan ajaran Ahlusunnah wal jamaah serta mendekatkan organisasi kami kepada masyarakat dan juga menjalin tali silaturrahim antara IPNU IPPNU Semin dengan masyarakat.

Bakti sosial tersebut dibagikan ke masyarakat dusun pijenan yang merupak kum dhuafa yang memang membutuhkan bantuan berupa sembako. Marhaban Husni selaku Pembina IPNU IPPNU Semin berharap, program tersebut untuk dapat terus berlanjut, karena itu merupakan program strategis ke masyarakat, dan dapat juga sebagai sarana dakwah dan pengkaderan untu IPNU IPPNU kedepan.


1 comment:

  1. Assalamualaikum
    Semogah Sehat Semua ..
    Ayo Gabung ke Channel saya #mochshodiqfuullmumpunihandayayekti .
    Rungkut Surabaya ...

    ReplyDelete

Designed By